Friday, December 2, 2016

Persembahan dari Para Ibu di Hari Ibu

Foto: jpnn.com
Ibu, bagi umat Islam, adalah sosok yang oleh Tuhan kemuliaannya ditinggikan tiga tingkat dibanding ayah, sehingga seorang anak diwajibkan mematuhi ibunya tiga kali lipat dari kepatuhannya kepada ayahnya. Dan tak cuma itu. Pemuliaan Ibu bahkan diteguhkan dengan penegasan bahwa “Surga berada di bawah telapak kaki Ibu”. Namun secara logis, semuanya itu memang sepadan dengan segala tugas hidup yang disandang oleh seorang ibu. Dari mulai memelihara kehormatan dirinya sebagai perempuan, mengandung anak dengan segala kesulitan yang menyertainya untuk kemudian menyabung nyawa saat melahirkannya, dan dilanjutkan dengan merawat serta membesarkan anak-anaknya dengan segala suka-dukanya, mengurus rumah tangga – bahkan tak sedikit yang ikut mencari nafkah pula, dan menjadi istri bagi suaminya – atau yang lebih buruk, menjadi orangtua tunggal. Semuanya itu bertumpuk di pundak seorang ibu, dan akan menjadi bebannya di sepanjang sisa hidupnya.
Foto: kapanlagi.com
Jadi, bagaimana mungkin seorang ibu tidak bisa dibilang hebat? Masih belum yakin? Kalau begitu, Anda harus membuktikannya sendiri. Hadirlah dalam perhelatan yang diselenggarakan oleh para Ibu ini, yang sengaja digelar dalam rangka menyambut peringatan Hari Ibu, dengan tajuk Gebyar Hari Ibu. Gagasan acaranya lahir dari Otty Hari Chandra Ubayani, dan direalisasikan lewat unit usahanya yang bergerak di bidang entertainment, yaitu OH Entertaintment.

Foto: Thamrin Mahesarani
Acara yang pastinya akan spektakuler ini, digelar pada Rabu malam, 21 Desember 2016, mulai pukul 19.00, bertempat di Bimasena, The Dharmawangsa Jakarta, Jalan Brawijaya Raya No. 26, Kebayoran Baru, Blok M, Jakarta Selatan. Pagelaran akan diisi dengan, antara lain, Short Course: Etika Public Speaking oleh Pakar Etika, Mien Uno. Lalu, ada juga gelaran Fashion Show yang menampilkan busana-busana istimewa dari OH Boutique. Dan yang pasti spektakuler ialah penampilan penyanyi kondang “Si Burung Camar” Vina Panduwinata, yang akan menghibur dan berinteraksi langsung dengan hadirin di acara yang eksklusif ini.

Untuk mengentalkan semangat penyelenggaraan acara, yaitu dalam rangka memperingati Hari Ibu, di antara acara juga dilangsungkan peluncuran buku yang berjudul Aku Adalah Ibu, oleh R-Magazine (Renvoi – Hobby & Gaya Hidup). Tentang apa isi buku itu? Anda akan mengetahuinya nanti, dalam acara peluncurannya.

Foto: Thamrin Mahesarani
Nah, bagaimana? Tergoda ingin hadir menyaksikan? Kalau begitu, segeralah melakukan reservasi sebelum kehabisan tempat. Kontribusi Rp. 1.750.000,- silakan ditransfer langsung ke Rekening BCA 629.0300.175 atas nama Otty H Chandra Ubayani. Apabila telah mentransfer, konfirmasikan pembayaran Anda itu ke 0812 8200 6740, atau melalui email ke: ohboutique2@gmail.com. Supaya tak kehabisan tempat, sebaiknya lakukan reservasi sekarang juga. Karena tempat sangat terbatas.
Untuk mempersiapkan kehadiran di acara, silakan menyiapkan pakaian yang sesuai dress code, yaitu: Batik, untuk laki-laki, dan Kebaya atau Batik, buat perempuan. Keseragaman penampilan yang pastinya akan mengentalkan ke-Indonesia-an kita.

Acara ini didukung oleh Koperasi Teladan 383 (Koptela 383), dan Ikatan Alumni Fakultas Hukum Universitas Pancasila angkatan 1983. Media partner adalah R-Magazine.

Jangan sampai terlewatkan! Hadir dan buktikan pagelaran karya para ibu hebat ini, dan sampai jumpa di acara, ya!

No comments:

Post a Comment